Ketika "Negasonic" Mengidolakan "Deadpool"

Kompas.com - 01/10/2016, 18:07 WIB
Brianna Hildebrand, pemeran Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool, menjadi bintang tamu pada gelaran Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBrianna Hildebrand, pemeran Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool, menjadi bintang tamu pada gelaran Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Brianna Hildebrand, pemeran mutan Negasonic Teenage Warhead, mengaku begitu mengidolakan lawan mainnya aktor Ryan Reynols yang berperan sebagai Deadpool.

"Dia adalah idola masa kecilku. Namanya bahkan ada di dinding kamarku," ucapnya dalam wawancara di sela perhelatan Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Hildebrand juga mengaku sampai mengedit foto dirinya dan Ryan seakan pernah foto bersama.

"Saya menggunakan Photoshop, banyak fotoku sendiri untuk disandingkan dengannya," ucapnya sambil tersenyum malu.

Karena itu pula Hildebrand merasa sangat senang dan bersemangat ketika terpilih memerankan Negasonic. Sebab, ia bisa beradu akting dengan Reynolds.

"Saya super gembira bisa bekerja sama dengan Ryan. Dia luar biasa," kata Hildebrand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.