Rizky Hanggono Jadikan Istri "Make Up Artist" di Eropa

Kompas.com - 04/10/2016, 07:06 WIB
Artis peran Rizky Hanggono dan sang istri, Roro Maheswari Yakti saat diabadikan dalam jumpa pers film Mengejar Embun ke Eropa di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Rizky Hanggono dan sang istri, Roro Maheswari Yakti saat diabadikan dalam jumpa pers film Mengejar Embun ke Eropa di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Hanggono (36) mengajak istrinya, Roro Maheswari Yakti, ketika menjalani shooting film Mengejar Embun ke Eropa,

"Yang (shooting) di Kendari istriku ikut. Yang di Eropa juga (ikut). Sekalian untuk make up artist," kata Rizky saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

"Itungannya asisten, biasalah. Di Eropa itu kita tim kecil. Biasalah merangkap jadi make up artist dan juga asisten," ungkapnya.

Dalam perjalanan ini, Rizky dan Roro tidak mengajak dua anak mereka.

"Anak, enggaklah, karena 10 hari kan waktu yang singkat ya. Untuk pelesir juga bingung. Anak next time aja kita akan jalan-jalan," jelasnya.

Namun mereka tetap meminta izin anak-anak jauh-jauh hari, terutama bagi Roro.

"Enggak bisa izin langsung, nabung izin lama. Mereka tahu karena aku nabung izin. Kalau yang besar bisa ngerti, kalau yang kecil tuh susah," ucap Roro.

Film Mengejar Embun ke Eropa disutradarai oleh Haryo Sentanu Murti.

Film ini mengambil lokasi shooting di Indonesia yakni Kendari dan Pulau Muna, Sulawesi Tenggara serta beberapa kota di Eropa yakni Leiden (Belanda) dan Napoli (Italia)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X