Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Hanggono Jadikan Istri "Make Up Artist" di Eropa

Kompas.com - 04/10/2016, 07:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Hanggono (36) mengajak istrinya, Roro Maheswari Yakti, ketika menjalani shooting film Mengejar Embun ke Eropa,

"Yang (shooting) di Kendari istriku ikut. Yang di Eropa juga (ikut). Sekalian untuk make up artist," kata Rizky saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

"Itungannya asisten, biasalah. Di Eropa itu kita tim kecil. Biasalah merangkap jadi make up artist dan juga asisten," ungkapnya.

Dalam perjalanan ini, Rizky dan Roro tidak mengajak dua anak mereka.

"Anak, enggaklah, karena 10 hari kan waktu yang singkat ya. Untuk pelesir juga bingung. Anak next time aja kita akan jalan-jalan," jelasnya.

Namun mereka tetap meminta izin anak-anak jauh-jauh hari, terutama bagi Roro.

"Enggak bisa izin langsung, nabung izin lama. Mereka tahu karena aku nabung izin. Kalau yang besar bisa ngerti, kalau yang kecil tuh susah," ucap Roro.

Film Mengejar Embun ke Eropa disutradarai oleh Haryo Sentanu Murti.

Film ini mengambil lokasi shooting di Indonesia yakni Kendari dan Pulau Muna, Sulawesi Tenggara serta beberapa kota di Eropa yakni Leiden (Belanda) dan Napoli (Italia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com