Setelah dengan Awkarin, Young Lex Bergandengan dengan Gamaliel "GAC"

Kompas.com - 04/10/2016, 11:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berduet dalam rekaman lagu "Bad" dengan selebriti media sosial Karin Novilda atau Awkarin beberapa bulan lalu, kali ini rapper Young Lex menggandeng Gamaliel Tapiheru, personel trio vokal GAC.

Lex dan Gamal merekam lagu "Slow". Lagu dan klip videonya akan dirilis pada 20 Oktober 2016.

"Judul lagu kami adalah 'Slow', menceritakan, dalam hidup ini boleh menggapai mimpi, boleh ngejar target, boleh ngejar skripsi, cuma kalau mentok jangan dipaksain," ujar Gamal di sela shooting klip video lagu tersebut di Gudang Sarinah, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10/2016).

Musik untuk "Slow", kata Lex, bergenre hip hop. Lagu itu digarap Lex bersama Gamaliel selama satu minggu.

"Biasanya lagu gue temanya dark dan temponya lebih cepat. Tapi, ini lebih bright, dapat karakter vokalnya Gamal cocok banget," lanjut Lex.

Sementara itu, dengan konsep klip video yang disutradarai oleh Andree Sascha tersebut, Lex memilih gaya santai, tetapi dengan latar tempat kota.

"Biasanya kalau orang dengar lagu yang beat dan tropical gini pantai. Tapi, mau diambil yang beda. Lebih ke suasana kami ciptain lagu itu, suasananya suasana kota, background-nya orang-orang," terang Lex.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.