Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah dengan Awkarin, Young Lex Bergandengan dengan Gamaliel "GAC"

Kompas.com - 04/10/2016, 11:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berduet dalam rekaman lagu "Bad" dengan selebriti media sosial Karin Novilda atau Awkarin beberapa bulan lalu, kali ini rapper Young Lex menggandeng Gamaliel Tapiheru, personel trio vokal GAC.

Lex dan Gamal merekam lagu "Slow". Lagu dan klip videonya akan dirilis pada 20 Oktober 2016.

"Judul lagu kami adalah 'Slow', menceritakan, dalam hidup ini boleh menggapai mimpi, boleh ngejar target, boleh ngejar skripsi, cuma kalau mentok jangan dipaksain," ujar Gamal di sela shooting klip video lagu tersebut di Gudang Sarinah, Pancoran Timur, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10/2016).

Musik untuk "Slow", kata Lex, bergenre hip hop. Lagu itu digarap Lex bersama Gamaliel selama satu minggu.

"Biasanya lagu gue temanya dark dan temponya lebih cepat. Tapi, ini lebih bright, dapat karakter vokalnya Gamal cocok banget," lanjut Lex.

Sementara itu, dengan konsep klip video yang disutradarai oleh Andree Sascha tersebut, Lex memilih gaya santai, tetapi dengan latar tempat kota.

"Biasanya kalau orang dengar lagu yang beat dan tropical gini pantai. Tapi, mau diambil yang beda. Lebih ke suasana kami ciptain lagu itu, suasananya suasana kota, background-nya orang-orang," terang Lex.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com