Permintaan Anang Hermansyah kepada Ahmad Dhani

Kompas.com - 06/10/2016, 15:31 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnang Hermansyah dan Ashanty usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anang Hermansyah meminta satu hal kepada rekannya, Ahmad Dhani, yang maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai bakal calon wakil bupati.

"Dhani boleh menjadi kepala daerah. Tapi jangan lupa tetap juga memperjuangkan dia sebagai seniman," ujar Anang usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai bahwa masih banyak persoalan yang dihadapi oleh para seniman Tanah Air. Salah satunya tentang hak cipta.

Apabila nantinya Dhani terpilih dalam Pilkada Bekasi tahun depan, Anang berharap rekannya itu bisa membuat kebijakan yang ramah untuk seniman.

"Artinya, dengan dia menjadi pemimpin daerah, dia membikin aturan bahwa dia harus tetap memikirkan bagaimana membela kepentingan seniman," ucap suami penyanyi Ashanty ini.

Diketahui, Ahmad Dhani sudah mendaftarkan diri bersama bersama politisi PKS, Sa'duddin, sebagai cabup dan cawabup ke KPU Kabupaten Bekasi pada 23 September 2016 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X