Trie Utami: Terima Kasih Membawa Saya Kembali ke Maumere

Kompas.com - 06/10/2016, 16:00 WIB
Trie Utami hadir dalam jumpa pers Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Beka Resto, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTrie Utami hadir dalam jumpa pers Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Beka Resto, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Trie Utami (48) akan tampil dalam festival jazz bernama Maumere Jazz Fiesta Flores 2016. Ia mengaku senang akan kembali ke Maumere.

Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 akan diadakan di Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada 15 dan 16 Oktober 2016.

"Saya senang bisa kembali ke Maumere. Buat saya, Indonesia bagian timur tidak terlalu asing," ujar Iie dalam jumpa pers Maumere Jazz Fiesta Flores 2016 di Beka Resto, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/10/2016).

Beberapa tahun lalu, adik dari pemusik Purwacaraka tersebut pernah berkunjung ke Maumere.

Ketika itu, ia berlibur untuk menikmati pemandangan alam Maumere.

"Saya ke Maumere bersama (penyanyi) Ivan Nestorman selama 10 hari. Saya mengalami listrik hidup 12 jam, mati 12 jam. Tapi, selama perjalan ke Maumere sangat indah dan menemukan banyak hal. Saya ingin itu tidak yang terakhir, tapi lagi lagi lagi," kenangnya.

Dalam festival jazz itu, selain Iie, akan tampil pula Ivan Nestorman (Ivan and the Nestornation), Syaharani, Ras Muhamad, Barry Likumahuwa, Djaduk Ferianto, Emil & Orkestra Satu Sikka, dan Big One.

"Musik paling gampang untuk menyatukan perasaan dan budaya suatu daerah. Jadi, terima kasih membawa saya kembali ke Maumere," ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.