Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Mulan Jameela Senam di Cikarang

Kompas.com - 06/10/2016, 18:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan lalu penyanyi Mulan Jameela mengikuti kegiatan Senam Nusantara dalam kegiatan hari tanpa kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mulan mengatakan, olahraga itu ia lakukan dalam rangka sang suami yang kini menjadi calon wakil bupati di sana.

"Iya saya datang ke Cikarang, Senam Nusantara, karena itu bagian dari apa ya... Mas Dhani kan sekarang sudah terjun ke politiklah di Bekasi," ujarnya usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Menurut dia, keikutsertaannya dalam senam itu bisa sekaligus menjadi kesempatannya bersosialisasi dengan warga Cikarang.

"Ya saya rasa nggak ada yang salah saya bisa bersilaturahim dengan warga sana," kata Mulan.

Terlepas dari itu, ia dan anak-anaknya sudah sejak lama ingin mencoba berkegiatan bersama di CFD. Maka itu, Mulan menggunakan kesempatan senam tersebut.

"(Berkegiatan di) car free day itu pengin banget. Jadi sekalian. Di Cikarang ini anak-anak senang. Bangun pagi sambil silaturahmi dengan warga Cikarang," ujar perempuan asal Garut, Jawa Barat, ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.