Alya Rohali: Saya Pencinta Olahraga Lari

Kompas.com - 09/10/2016, 11:19 WIB
Alya Rohali berpartisipasi dalam kegiatan lari Jakarta Goes Pink, di Komplek Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAlya Rohali berpartisipasi dalam kegiatan lari Jakarta Goes Pink, di Komplek Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Alya Rohali mengatakan ia suka berolahraga.

"Kalau olahraga sendiri saya memang pencinta olahraga. Saya suka olahraga lari," ujar Alya ketika menghadiri kegiatan Jakarta Goes Pink, di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (9/10/2016).

Menurut Alya, ia paling sering berlari di sekitar komplek perumahannya. Ia mengusahakan untuk bisa berlari selama tiga kali dalam sepekan.

"Cukup sering kalau saya lari. Lari seminggu bisa tiga kali, tapi aku enggak ikut lari maraton," kata Alya, yang juga berprofesi sebagai notaris tersebut.

Ia mengaku kerap mengikuti kegiatan lari. Salah satunya Jakarta Goes Pink, kegiatan yang digagas oleh Lovepink Indonesia.

Sebagai informasi kegiatan tersebut bertujuan memberikan selebrasi kepada para pasien dan penyintas kanker.

"Ini awareness kepada para penderita kanker. Saya ingin memberikan motivasi kepada mereka. Karena kan di lingkungan keluarga aku banyak yang memiliki riwayat kanker. Papa saya juga (kena) cancer. Ibu saya juga, makanya saya aware banget," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X