Morrissey Bertanya soal Donald Trump, Para Penonton Menjawab "No"

Kompas.com - 12/10/2016, 21:20 WIB
Artis musik pop indie dari Inggris, Morrissey, tampil di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAArtis musik pop indie dari Inggris, Morrissey, tampil di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dan pencipta lagu ternama dari Inggris, Morrissey (57), mengaku terkejut ketika mengetahui bahwa para penontonnya di Jakarta tak suka kepada kandidat presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump.

"Apakah Anda menyukai Donald Trump?" tanya mantan vokalis band Inggris The Smiths ini dalam bahasa Inggris di panggung konser tunggalnya yang diadakan di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016) malam.

Spontan para penonton konser berjudul Morrissey Live in Jakarta itu kompak menjawab pertanyaan sang idola dengan, "No...."

"Saya sungguh terkejut," timpal Morrissey.

Namun, daripada di panggung membahas masalah politik di AS, Morrissey melanjutkan nyanyiannya.

"Anda pasti tahu 'World Peace is None of Your Business'," kata Morrissey sebelum lagu tersebut disajikan.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X