Lama Tinggal di Inggris, Astrid Tiar Kangen Gado-gado

Kompas.com - 13/10/2016, 13:23 WIB
Astrid Tiar ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAstrid Tiar ditemui di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar mengaku amat merindukan kota Jakarta setelah beberapa lama tinggal di Inggris. Salah satu yang dikangeninya adalah makanan.

"Kangen banget Jakarta. Kayak makan gado-gado," ujar Astrid saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Ketika berada di Inggris, Astrid tidak segan meracik sendiri kuliner asli Indonesia itu ketika sedang kangen. Ia mengakui rasanya tidak selezat gado-gado yang ia biasa makan di Indonesia.

"Aku beli kacang almond, aku blender, terus bayangin aja makannya kayak gado-gado yang enak," kata dia sambil memeragakan orang sedang memakan.

Astrid berada di Inggris untuk mendampingi suaminya, Gerhard Renaldi Situmorang, yang sedang menempuh pendidikan S3-nya di salah satu universitas ternama di Newcastle.

Sang suami mengambil jurusan di bidang spesialis bedah transplantasi ginjal. Menurut dia, sejak 2014 dia dan suami beserta kedua anaknya berada di negara tersebut.

Jika tidak ada aral melintang, kata Astrid, sang suami bisa segera diwisuda pada Desember 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mudah-mudahan 2017 tahun terakhir saya tinggal di luar negeri. Dia (suami) saat ini sudah di-track yang sesuai," kata Astrid itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.