Adipati Dolken: Pacar Gue Banyak

Kompas.com - 13/10/2016, 15:47 WIB
Artis peran Adipati Dolken menghadiri press screening film Catatan Dodol Calon Dokter di Gandaria City, Rabu 913/10/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Adipati Dolken menghadiri press screening film Catatan Dodol Calon Dokter di Gandaria City, Rabu 913/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken mengakui ia punya banyak pacar. Namun ia tidak keberatan dicap playboy.

"Pacar gue banyak. Ya enggak apa-apa semua orang tahu pacar gue banyak," seloroh Adipati saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

"Enggak (takut disebut playboy). Enggak cukup kalau dikenalin satu-satu," lanjut dia.

Selama ini pemain Catatan Dodol Calon Dokter ini tidak pernah mengungkap perempuan yang menjadi kekasihnya saat ini.

"Iya karena menurut gue itu bukan hal untuk diumbar-umbar sih karena itu masalah pribadi. Dan buat gue, gue enggak perlu memamerkan atau menceritakan ‎masalah itu," jelasnya.

Ia mempunyai alasan tidak banyak berbicara tentang kehidupan cintanya.

"Takutnya ntar jadi masalah juga kalau tiba-tiba gue putus. Jadi berita lagi atau gue kenapa-kenapa jadi berita lagi, jadi kalian percaya kalau gue happy, itu sudah cukup kok," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.