Astrid Tiar Kangen Keringat

Kompas.com - 13/10/2016, 17:01 WIB
Astrid Tiar ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAstrid Tiar ditemui di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Astrid Tiar (30) mengatakan bahwa ketika berada di Newcastle, Inggris, ia sulit sekali berkeringat.

Oleh karena itu, ia merasa senang ketika tiba di Jakarta dan bisa dengan mudah berkeringat.

"Yang dikangenin, ya air keringat. Percaya enggak? Aku selama di sana tuh belum pernah keringetan," ucap Astrid ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10/2016).

"Makanya di sana aja kami (sekeluarga) harus konsumsi vitamin setiap hari. Apalagi anak-anak, karena enggak ada matahari," kata ibu dua anak ini.

Sejak Desember 2014, Astrid tinggal di Newcastle untuk menemani suaminya, Gerhard Renaldi Situmorang, yang menempuh pendidikan S3 bidang transplantasi ginjal.

Sekarang Astrid sedang berada di Tanah Air untuk urusan keluarga dan pekerjaan.

Astrid mengaku bahwa pada awal tinggal di Newcastle, ia sulit beradaptasi dengan udara dingin. Ia sampai mengalami alergi udara dingin.

Sementara itu, suami dan anak-anaknya cepat beradaptasi dengan udara dingin.

"Adaptasinya susah banget, karena memang dingin banget, lebih dingin dari di London," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.