Ada Apa dengan Adegan Terakhir "Doctor Strange"?

Kompas.com - 15/10/2016, 11:11 WIB
|
EditorAti Kamil

HONGKONG, KOMPAS.com -- Film pahlawan super Marvel Doctor Strange baru akan dirilis pada awal November 2016. Namun, sutradaranya, Scott Derrickson, sudah membuat penasaran para calon penonton film itu dengan salah satu pernyatannya.

"Ini jujur. Adegan favorit saya adalah dialog antara para artis peran di sini (Benedict Cumberbatch dan Tilda Swinton)," ucap Derrickson pada acara karpet merah film Doctor Strange di Open Piazza, Hong Kong Cultural Centre, Kamis (13/10/2016) malam waktu setempat.

"Adegan terakhir dalam film itu, itulah adegan kesukaan saya," ucapnya lagi.

Namun, sutradara yang dikenal lewat film-film horor tersebut menolak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai adegan itu.

Begitu pula Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, dan Tilda Swinton, yang memainkan Ancient One.

Keduanya tak bersedia membocorkan adegan dalam film tersebut.

"Saya tak ingin membocorkan adegan. Namun, yang menjadi memori bagi saya, hanya tertawa banyak, karena kami bersenang-senang ketika shooting. Bekerja sama dengan orang-orang hebat, melakukan sesuatu yang fantastik, itu memberi semuanya," kata Cumberbatch.

"Saya memiliki banyak adegan favorit seperti Benedict, tapi saya tidak mau membocorkan adegan. Namun, saya akan mengatakan bahwa adegan laganya sangat menyenangkan. Hmmm...," timpal Swinton lalu menutup rapat bibirnya dan mengangguk-angguk.

Film Doctor Strange bercerita tentang dokter ahli bedah terkemuka bernama Stephen Strange. Ia cerdas, berkelas, dan arogan.

Semuanya terlihat sempurna hingga sebuah kecelakaan mobil menghancurkan kariernya, tetapi sekaligus mengubahnya menjadi pahlawan super.

Doctor Strange akan ditayangkan di Amerika Serikat mulai 4 November 2016 waktu setempat.

Selain dibintangi oleh Cumberbatch dan Swinton, film itu juga menghadirkan Chiwetel Ejiofor dan Rachel McAdams.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.