Oon "Project Pop" Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 15/10/2016, 14:15 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Muhammad Fachroni (44) atau Oon, personel grup vokal Project Pop, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Santo Borromeus, Bandung, Jawa Barat.

"Dia bener masuk rumah sakit, di Borromeus," kata manajer Project Pop, Japra Hutagalung, ketika dihubungi oleh Kompas.com lewat telepon pada Sabtu (15/10/2016).

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Japra dari pihak keluarga Oon, Oon masuk rumah sakit pada Jumat sore karena hemoglobin (Hb)-nya rendah.

"Karena Hb-nya drop, rendah, jadi masuk rumah sakit," katanya lagi.

Ia mengatakan pula bahwa Oon juga sudah lama mengidap diabetes.

"Nah, itu terus kayaknya. Sekarang dampaknya udah ke ginjal dan ke organ lain. Jadi, mau diobservasi lebih lanjut lah. Hb drop itu kan enggak main-main ya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.