Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Manajernya, Oon "Project Pop" Tidak Kritis

Kompas.com - 15/10/2016, 15:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Muhammad Fachroni (44) membantah kabar yang menyebut bahwa personel grup vokal Project Pop itu sedang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Borromeus, Bandung.

"Dia bener masuk rumah sakit, di Borromeus. Tapi, dia tidak dalam keadaan kritis," ujar Japra Hutagalung ketika dihubungi oleh Kompas.com lewat telepon pada Sabtu (15/10/2016).

Ia menerangkan bahwa Oon tengah menjalani perawatan intensif sejak Jumat (14/10/2016) sore karena Hb-nya rendah.

"Tapi, stabil, maksudnya (dalam keadaan) sadar. Itu di ruang intermediate stroke, karena enggak dapat kamar di ICU. Gitu. Betul (tidak kritis)," ucap Japra.

"Aku sih terus terang belum ke Bandung, aku di Jakarta, baru besok mau ke sana. Jadi, aku belum begitu tahu detail. Cuma, info yang aku dapat dari keluarganya, ya itu aja," ucapnya lagi.

Sebagai informasi, pada akun Facebook vokalis band GIGI, Armand Maulana, tertulis status bahwa Oon sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit.

"Mohon do'a untuk O'on Project Pop saat ini dalam kondisi kritis di RS Borromeus Bandung, semoga diberikan kesembuhan, Aamin YRA," demikian tertulis pada akun FB itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com