Kata Manajernya, Oon "Project Pop" Tidak Kritis

Kompas.com - 15/10/2016, 15:08 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Muhammad Fachroni (44) membantah kabar yang menyebut bahwa personel grup vokal Project Pop itu sedang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Borromeus, Bandung.

"Dia bener masuk rumah sakit, di Borromeus. Tapi, dia tidak dalam keadaan kritis," ujar Japra Hutagalung ketika dihubungi oleh Kompas.com lewat telepon pada Sabtu (15/10/2016).

Ia menerangkan bahwa Oon tengah menjalani perawatan intensif sejak Jumat (14/10/2016) sore karena Hb-nya rendah.

"Tapi, stabil, maksudnya (dalam keadaan) sadar. Itu di ruang intermediate stroke, karena enggak dapat kamar di ICU. Gitu. Betul (tidak kritis)," ucap Japra.

"Aku sih terus terang belum ke Bandung, aku di Jakarta, baru besok mau ke sana. Jadi, aku belum begitu tahu detail. Cuma, info yang aku dapat dari keluarganya, ya itu aja," ucapnya lagi.

Sebagai informasi, pada akun Facebook vokalis band GIGI, Armand Maulana, tertulis status bahwa Oon sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit.

"Mohon do'a untuk O'on Project Pop saat ini dalam kondisi kritis di RS Borromeus Bandung, semoga diberikan kesembuhan, Aamin YRA," demikian tertulis pada akun FB itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.