Kata Istrinya, Oon "Project Pop" Sempat Koma di Rumah Sakit

Kompas.com - 15/10/2016, 15:52 WIB
|
EditorAti Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com -- Ocha, istri Muhammad Fachroni (44) atau Oon "Project Pop",  mengungkapkan bahwa suaminya sempat mengalami koma di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (14/10/2016) malam.

"Semalem dia koma, dia sempat koma, sempat hilang. Ya, alhamdulillah membaik. Cuma, kondisinya belum stabil. Hb-nya naik turun, belum keluar hasil (pemeriksaannya)," terang Ocha ketika diwawancara melalui telepon pada Sabtu (15/10/2016).

Ia menerangkan pula bahwa Oon memiliki riwayat penyakit diabetes dan sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

"Ya, awalnya dari diabetes, terus komplikasi ke jantung, gagal ginjal juga. Hari Kamis (13/10/2016) diperiksa, hari Jumat masuk rumah sakit. Tadi malam harusnya dia masuk ICU. Doain cepat sembuh, ya," ucap Ocha.

"Dia masuk rumah sakit kemarin (Jumat) sore. Waktu itu kami lagi teleponan dan posisi saya di Jakarta," tambahnya.

Dihubungi terpisah, manajer Oon, Japra Hutagalung, mengatakan bahwa ia mendapat kabar dari pihak keluarga Oon sudah dalam kondisi sadar.

"Dia bener masuk rumah sakit, di Borromeus, tapi dia tidak dalam keadaan kritis," ujar Japra ketika dihubungi oleh Kompas.com lewat telepon pada Sabtu siang.

Sebagai informasi, pada akun Facebook vokalis band Gigi, Armand Maulana, tertulis status bahwa Oon sedang dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit.

"Mohon do'a untuk O'on Project Pop saat ini dalam kondisi kritis di RS Borromeus Bandung, semoga diberikan kesembuhan, Aamin YRA," demikian tertulis pada akun Facebook itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.