Atiek CB Merasa Gugup Persiapkan Konsernya

Kompas.com - 19/10/2016, 14:53 WIB
Atiek CB diabadikan bersama pihak promotor, label musik, dan penyanyi pendukung dalam jumpa pers konser bertajuk KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAtiek CB diabadikan bersama pihak promotor, label musik, dan penyanyi pendukung dalam jumpa pers konser bertajuk "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rock Atiek CB mengaku gugup ketika mempersiapkan konser "Terbaik Untukmu" Live Exclusive Concert di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, pada 18 November 2016.

"Saya akan punya konser di Jakarta yang pasti senang. Yang pasti lebih dari itu perasaan sangat nervous," kata Atiek di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

"Apa bener masih bisa membuat penonton antusias? Jadi ya gitu deh, yang penting akan berusaha sebaik mungkin," ucapnya.

Menurut Atiek, kegugupan itu lebih karena ia sudah lama tidak merasakan tampil di sebuah panggung yang megah setelah 14 tahun menetap di Amerika Serikat.

"Kan jarang ada tanggapan. Paling di kedutaan aja acara agustusan atau diaspora," ucapnya.

Dalam konser nanti, Atiek akan tetap tampil dengan gaya berpakaian khasnya. Ia akan memakai celana jeans dan kacamata hitamnya.

"Ada gaun-gaun nanti. Tapi belum tahu desainernya, belum boleh (bocorin konsepnya)," ucap dia lalu tertawa.

Beberapa penyanyi kenamaan akan mendukung konser Atiek. Mereka adalah Nicky Astria, Ita Purnamasari, dan band KotaK.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X