Kata Ari Lasso tentang Konser Reuni Dewa 19

Kompas.com - 20/10/2016, 11:15 WIB
Ahmad Dhani dan Ari Lasso serta personel Dewa 19 lainnya saat konferensi pers sesaat sebelum manggung dalam konser ekslusif Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel di Graha Cakrawala, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016) Kontributor Malang, Andi HartikAhmad Dhani dan Ari Lasso serta personel Dewa 19 lainnya saat konferensi pers sesaat sebelum manggung dalam konser ekslusif Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once Mekel di Graha Cakrawala, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016)
|
EditorKistyarini

MALANG, KOMPAS.com - Vokalis Ari Lasso merasakan kesan tersendiri bisa tampil kembali bersama band yang membesarkan namanya, Dewa 19.

Sebagai informasi, Dewa 19 menggelar konser reuni bertajuk "The Truly Reunion" di Graha Cakrawala, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (19/10/2016) malam.

[Baca: Konser Reuni Dewa 19 Ajak Baladewa Bernostalgia]

Ari Lasso berpendapat meskipun menampilkan 22 lagu, konser itu terlalu singkat buat dia karena ia akan sulit merasakan saat-saat seperti itu lagi.

"Ini konser terpanjang untuk Dewa 19, tapi malam ini menjadi yang terpendek buat saya. Karena Once sudah lama tidak tampil," ujar Ari dalam konferensi pers menjelang konser.

Ia berharap kebersamaan itu tetap berlanjut. Ia yakin masuknya pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, ke dunia politik tidak akan merusak kebersamaan tersebut.

"(Dunia politik) itu tidak ada hubungannya (kebersamaan Dewa 19)," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani yakin akan selalu kompak meski mereka jarang bertemu. Menurutnya, justru karena jarang bertemu, kekompakan itu tetap terjalin.

"Kita menjaga kekompakan dengan jarang bertemu," ungkap Dhani.

Penampilan Ari Lasso membuka dan mengakhiri konser yang digelar setelah lima tahun Dewa 19 vakum dari panggung musik.

Ari membawakan lagu-lagu seperti "Restoe Bumi", "Cukup Siti Nurbaya", "Kirana", "Satu Hati", Cinta Kan Membawamu Kembali", dan "Kangen".

Ketika membawakan lagu "Manusia Biasa", ia berduet dengan Dhani. Ari kemudian menutup konser tersebut dengan "Kamulah Satu-satunya".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X