Maia Estianty Bantah Kabar Ada Proyek Musik dengan Pinkan Mambo

Kompas.com - 21/10/2016, 15:19 WIB
Maia Estianty diabadikan di gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMaia Estianty diabadikan di gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard, pencipta lagu, produser rekaman, dan vokalis Maia Estianty (40) menyatakan bahwa ia tidak sedang berencana untuk mengerjakan sebuah proyek musik dengan penyanyi Pinkan Mambo, mantan rekannya dalam duo Ratu.

Beredar kabar, mereka berdua akan terlibat dalam sebuah proyek musik seperti ketika mereka dalam duo Ratu.

Kabar itu muncul sesudah mereka dipertemukan dalam sebuah acara pemberian penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

"Tidak ada (proyek). Memang itu murni diketemuin (oleh pihak stasiun televisi bersangkutan) di acara televisi," kata Maia ketika dijumpai setelah ambil bagian dalam sebuah program bincang-bicang di layar kaca, di gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2016).

Ketika diminta tanggapan tentang ada tidaknya kemungkinan menghidupkan kembali duo Ratu, Maia menjawab, "Enggak."

Maia menyatakan pula bahwa ia sudah memilih untuk berkarier sebagai pengusaha, dalam hal ini produser rekaman.

Menurut Maia, masa tenar artis musik ada batasnya, sedangkan produser rekaman memiliki waktu yang fleksibel.

"Menurut saya, itu lebih bagus (dirinya menjadi produser rekaman). Artis itu ada masanya, kalau pengusaha ada waktunya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X