Raline Shah Belum Mau Menikah

Kompas.com - 22/10/2016, 21:06 WIB
Raline Shah usia menghadiri acara produk kecantikan di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaline Shah usia menghadiri acara produk kecantikan di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah mengaku belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kalau ditanya sama teman-teman, saya pengin nikah enggak? Ya belum pengin sih," katanya usai diumumkan sebagai duta sebuah produk kecantikan di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Ia juga tak merasa terbebani meski banyak kawannya yang sudah berumah tangga ataupun telah memiliki anak.

"Saya rasa semua orang punya perjalanannya sendiri. Waktu untuk menikah, punya anak, dan semua punya struggle-nya masing-masing. Jadi saya enggak merasa minder, saya malah happy untuk begini," kata Raline.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini belum memikirkan tentang pernikahan karena ia sedang menikmati kariernya sekarang.

Di samping itu, lanjut Raline, masih banyak rencana dan mimpi yang menurut dia perlu ia wujudkan selagi masih lajang. Sebab, jika sudah menikah, waktu dan pikirannya pasti terbagi untuk keluarga.

"Terlalu happy menjalani keseharian saya, kerja dan masih intensif training actor. Belum lagi banyak plan tahun ke depan yang harus dilakukan sendiri," ujar Raline.

Kendati belum punya target menikah, Raline sudah menetapkan kriteria pria idamannya.

"Nomor satu? itu orang Asia. Dua, atletis. Tiga, lucu. Lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga saya, dan insya Allah seiman," ucapnya sambil tersenyum.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X