Gara-gara Mata Belo, Luna Maya Keluarkan Produk Bulu Mata Palsu

Kompas.com - 23/10/2016, 11:45 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Luna Maya meluncurkan produk bulu mata palsu yang dikeluarkannya, di Branche Bistro, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berlatar pengalaman kurang percaya diri lantaran bentuk matanya yang besar, artis peran, model, pembawa acara, dan pengusaha fashion Luna Maya (33) meluncurkan produk bulu mata palsu.

"Sebenarnya dulu aku paling enggak PD (percaya diri) sama mata aku. Mata aku belo," ujar Luna ketika ditemui di Brench Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Luna bercerita bahwa mata belonya membuat ia disangka sedang melotot.

Karena itu, ia mencari cara agar matanya tidak terlihat besar. Ia kemudian menemukan jalan keluarnya, yaitu dengan mengenakan bulu mata palsu.

"Akhirnya setelah bisa dandan, ternyata orang bilang matanya bagus. Ternyata, apa yang kita rasa kurang PD, menurut orang justru itu kelebihan yang kita punya," ucapnya.

"Jadi, motivasi (membuat produk bulu mata) itu muncul," lanjutnya.

Luna menyukai bulu mata palsu bertampilan natural. Biasanya, ia mengenakan bulu mata palsu untuk menghadiri acara atau menjalani pemotretan dan shooting.

"Untuk menunjang kegiatan sehari-hari aku sih," ucapnya lagi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X