Yang Bikin Sebal Denny Sumargo

Kompas.com - 23/10/2016, 13:38 WIB
Denny Sumargo saat menghadiri screening film The Doll, di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDenny Sumargo saat menghadiri screening film The Doll, di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet basket yang menjajal akting, Denny Sumargo, mengatakan ada hal menyebalkan yang ia rasakan ketika menjalani shooting film The Doll.

"Ini film horor yang paling bikin saya sebal minta ampun," ujar Denny ketika menghadiri screening film The Doll, di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Denny mengungkap hal yang membuat sebal adalah proses make up yang berlangsung selama berjam-jam.

"Karena melibatkan kualitas efek yang bagus, saya harus menjalani proses make up selama tiga hingga enam jam setiap hari," kata dia.

"Banyak hal-hal yang tidak enak di badan saya," sambung Denny sambil menunjukkan ekspresi seram.

Dalam film garapan sutrada Rocky Soraya itu, Denny berperan sebagai Daniel, suami seorang perempuan bernama Anya, yang diperankan Shandy Aulia.

Meski begitu, Denny menikmati proses shooting yang berlangsung di Jakarta dan Bandung tersebut. Selama menjalani 26 hari proses shooting, Denny banyak mengecap pengalaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya harus berakting romantis juga. Itu keluar dari dunia saya. Saya harus membagi fokus saat beradegan menyeramkan, tapi juga romantis," ucapnya.

The Doll merupakan film ketiga Denny. Sebelumnya ia membintangi Samudra Hotel dan Mall Klender.

Denny mengaku tertarik pada film produksi Hitmaker Studios tersebut karena tidak sekadar menampilkan cerita horor.

"Film ini tidak hanya mengangkat cerita horor, tapi drama horor. Ada kisah yang akhirnya menjadi horor. Bukan horor dikisah-kisahkan," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X