Dalam PRI 2016, Malam Ini adalah Malam Dewa 19 dan Tulus

Kompas.com - 24/10/2016, 16:59 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua penampil spesial akan beraksi di panggung Konser 1.000 Band: Bangkitnya Musik Indonesia, di Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016 pada Senin (24/10/2016) malam ini. 

Mereka adalah penyanyi populer Tulus dan band legendaris Dewa 19, yang akan menghadirkan mantan vokalisnya, Ari Lasso.

Tulus akan tampil mulai pukul 19.00 WIB dan Dewa 19 mulai pukul 21.00 WIB.

"Nanti malam akan ada penampilan dari band legendaris Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Tulus. Mereka akan menghibur pengunjung malam ini," ujar Sukma Wibawati dari Deteksi Production, event organizer untuk Pekan Raya Indonesia (PRI) 2016, ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan pada Senin ini.

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Tulus tampil mengisi acara festival Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Senin (24/10/2016). Festival pesta rakyat dengan mengusung 1000 band, kuliner, cerita rakyat legendaris dan pameran multi produk ini berlangsung hingga 2 November 2016.
"Apalagi, band legendaris Dewa 19 akan featuring Ari Lasso. Ini sangat langka kan? Mereka sudah eksis sejak tahun 1990, tapi sampai sekarang karya-karya mereka masih akrab di telinga," kata Sukma.

Selain menyuguhkan Tulus dan Dewa 19 featuring Ari Lasso di panggung, PRI 2016 juga menyajikan kuliner nusantara dan berbagai produk kreatif karya anak bangsa.

PRI 2016 diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 20 Oktober-6 November 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.