NOAH Rilis Lagu Daur Ulang "Cinta Bukan Dusta"

Kompas.com - 24/10/2016, 20:14 WIB
Grup band NOAH merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGrup band NOAH merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, "Cinta Bukan Dusta", di ICE Palace, Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band NOAH merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, "Cinta Bukan Dusta", di ICE Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Pemain keyboard David Kurnia Albert mengatakan bahwa NOAH cukup berkesan dengan lagu yang dicipta oleh Rinto dan dipopulerkan Rano Karno itu.

"Selain lagu yang bagus dan hits, terus waktu itu (NOAH) memang concern juga sama om Rinto karena beliau waktu itu lagi sakit. Jadi berawal dari sana," ujar David.

Namun, sebelum menentukan "Cinta Bukan Dusta" sebagai single yang akan didaur ulang, NOAH lebih dulu mengukur kepopuleran lagu tersebut.

"Kalau pas bagian kami, kami pasti obrolin banyak hal. Salah satunya data dari semua digital seperti radio untuk dijadikan referensi lagu mana yang kuat untuk dijadikan single. Data yang menguatkan. Itu cara memilih sebuah single," kata sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel.

Ariel mengatakan, "Cinta Bukan Dusta" didaur ulang dengan aransemen musik pop khas NOAH. Mereka juga merilis klip video lagu bersangkutan dalam kesempatan yang sama.

"Video clip mungkin sedikit harus berubah. Harus berubah gayanya supaya beda dari video sebelmnya. Cuma di konsepnya," ucap Ariel.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X