"Pangeran Cinta" Buka Penampilan Dewa 19 di Konser 1.000 Band

Kompas.com - 24/10/2016, 22:08 WIB
Penampilan band Dewa 18 featuring Ari Lasso dalam panggung Konser 1.000 Band: Bangkitnya Musik Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenampilan band Dewa 18 featuring Ari Lasso dalam panggung Konser 1.000 Band: Bangkitnya Musik Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Alunan musik rhapsody mengantar grup musik Dewa 19 menuju panggung Konser 1.000 Band: Bangkitnya Musik Indonesia, di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016).

Tak lama kemudian, gitaris Andra Ramadhan dan sang pembetot bas Yuke Sampurna mulai memainkan intro lagu "Pangeran Cinta".

Sementara itu, Ahmad Dhani mengambil peran sebagai vokalis hingga bagian refrain lagu sebelum Ari Lasso muncul dan berduet dengannya.

"Selamat malam semuanya," sapa Ari di atas panggung.

Lagu "Pangeran Cinta" segera berganti dengan tembang lawas milik Dewa 19 yang berjudul "Siti Nurbaya". Teriakan penonton semakin riuh, mereka ikut bernyanyi bersama Ari. Sementara Dhani tampak lebih sibuk memberi warna dengan permainan keyboardnya.

Konser 1.000 Band adalah bagian dari Pekan Raya Indonesia yang digelar sejak 20 Oktober 2016 hingga 6 November 2016 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X