Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kamulah Satu-satunya" Tutup Konser Dewa 19

Kompas.com - 25/10/2016, 05:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso di panggung Konser 1.000 Band 'Bangkitnya Musik Indonesia' ditutup dengan tembang lawas "Kamulah Satu-satunya".

Konser 1.000 Band merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten,

Sebelumnya, Dewa 19 dan Ari telah membawakan lagu-lagu  "Pangeran Cinta", "Cukup Siti Nurbaya", "Arjuna Mencari Cinta", "Satu Hati", "Sedang Ingin Bercinta", "Cinta kan Membawamu Kembali", "Kirana", "Roman Picisan", dan "Kangen".

Sebelum meninggalkan panggung, Ari mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara serta Baladewa yang hadir.

"Terima kasih untuk Pekan Raya Indonesia, Deteksi Production yang sudah undang Dewa 19. Terima kasih untuk Baladewa dan tentunya untuk musik Indonesia yang semakin jaya. And the only one, Dewa 19," ucapnya.

Dalam konser ini Dewa 19 tampil dengan formasi Ahmad Dhani pada vokal dna keyboard, Yuke pada bass, Andra Ramadhan pada gitar, dan Agung pada drum serta Ari Lasso pada vokal.

Selain menampilkan musik sebagai hiburan, pagelaran ini juga menawarkan sajian kuliner nusantara serta pameran beragam produk.

Pekan Raya Indonesia digelar sejak 20 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com