"Kamulah Satu-satunya" Tutup Konser Dewa 19

Kompas.com - 25/10/2016, 05:49 WIB
Ari Lasso (kiri) dan Ahmad Dhani berduet dalam penampilan band Dewa 19 di Konser 1.000 Band yang digelar di Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGAri Lasso (kiri) dan Ahmad Dhani berduet dalam penampilan band Dewa 19 di Konser 1.000 Band yang digelar di Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso di panggung Konser 1.000 Band 'Bangkitnya Musik Indonesia' ditutup dengan tembang lawas "Kamulah Satu-satunya".

Konser 1.000 Band merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten,

Sebelumnya, Dewa 19 dan Ari telah membawakan lagu-lagu  "Pangeran Cinta", "Cukup Siti Nurbaya", "Arjuna Mencari Cinta", "Satu Hati", "Sedang Ingin Bercinta", "Cinta kan Membawamu Kembali", "Kirana", "Roman Picisan", dan "Kangen".

Sebelum meninggalkan panggung, Ari mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara serta Baladewa yang hadir.

"Terima kasih untuk Pekan Raya Indonesia, Deteksi Production yang sudah undang Dewa 19. Terima kasih untuk Baladewa dan tentunya untuk musik Indonesia yang semakin jaya. And the only one, Dewa 19," ucapnya.

Dalam konser ini Dewa 19 tampil dengan formasi Ahmad Dhani pada vokal dna keyboard, Yuke pada bass, Andra Ramadhan pada gitar, dan Agung pada drum serta Ari Lasso pada vokal.

Selain menampilkan musik sebagai hiburan, pagelaran ini juga menawarkan sajian kuliner nusantara serta pameran beragam produk.

Pekan Raya Indonesia digelar sejak 20 Oktober hingga 6 November 2016 mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X