Justin Bieber Tinggalkan Panggung gara-gara Penonton Berisik

Kompas.com - 25/10/2016, 08:03 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi asal Kanada Justin Bieber melakukan hal tidak diduga.

Ia tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konsernya di Manchester, Inggris, Minggu (23/10/2016) karena para penonton terus berteriak.

Menurut BBC, penyanyi berusia 22 tahun itu menjatuhkan mikrofon sebelum meninggalkan panggung.

"Saya berterima kasih atas dukungan, cinta, dan semua hal yang baik. Namun teriakan-teriakan itu harus dihentikan. Please and thank you," kata Bieber.

"Saya rasa tidak perlu kalian menjerit-jerit ketika saya mau bicara. Padahal saya ingin berinteraksi dengan kalian," lanjut pelantun "Love Yourself" itu.

Setelah menenangkan diri, Bieber kembali ke panggung dan melanjutkan konsernya. Ia memuji penonton tetapi tidak berbicara lagi tentang insiden sebelumnmya.

"Kami akan bermusik saja," kata penyanyi yang sering bersikap tidak diduga itu.

Sebelumnya, Bieber juga mengungkap ketidaknyamanannya dengan penonton Inggris. Di konsernya di Birmingham, ia meminta penonton tidak berisik.



Sumber US Weekly
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X