Aldi Taher Dikabarkan Terkena Kanker

Kompas.com - 26/10/2016, 12:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher dikabarkan terkena kanker kelenjar getah bening atau Limfoma Hodgin.

Ia disebut telah menjalani dua kali kemoterapi di Rumah Sakit Islam Jakarta.

Hal ini terungkap lewat akun Facebook ibu mertua Aldi, pemain saksofon Yuyun George yang menjawab pertanyaan seorang temannya.

"Rita darling, sori baru liat FB, iya sayang Aldi ada kanker (limfoma hodgin). Hari ini kemo yang kedua. Terima kasih doanya," tulis Yuyun menjawab pertanyaan rekannya penyanyi senior Rita Dinah Kandi, Senin (24/10/2016).

Rita menanyakan siapa orang yang sakit dan harus menjalani pengobatan seperti yang tertulis dalam status Yuyun sebelumnya.

"Untuk Anakku: 'semangat dan yakin kembali cepat SEHAT adalah obat yg paling ampuh & mujarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan," tulis Yuyun pada status Facebook-nya.

"Doa serta dukungan keluarga adalah kunci utama membuat sehat kembali seperti sediakala. Semangat ya anakku. We love you very big," tulisnya lagi.

Kompas.com mencoba mengonfirmasi perihal kabar tersebut kepada Aldi Taher, namun belum mendapatkan respon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.