Istri Menangis, Aldi Taher Berusaha Tegar

Kompas.com - 27/10/2016, 08:47 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Aldi Taher, Georgia Aisyah, tak bisa membendung air matanya ketika sang suami didiagnosis mengidap kanker kelenjar getah bening tiga bulan lalu.

Ini diungkapkan oleh Aldi saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam.

"Waktu didiagnosis, yang menitikkan air mata itu Georgia," kata personel grup vokal lawak Trio Ubur Ubur ini.

[Baca: Dengan Mata Berkaca-kaca, Aldi Taher Jelaskan Penyakitnya]

"Manusiawi ya kalau kaget. Tapi tetap berusaha semangat dan positive thinking," timpal Georgia.

Melihat air mata istrinya, Aldi yang juga terkejut dan sedih berusaha tegar. Ia tak mau terlihat patah semangat di depan keluarganya.

"Aldi harus kuat nih, enggak boleh menunjukkan kesedihan. Yang pasti kaget dan enggak nyangka. Cuma harus semangat dan survive," katanya.

[Baca: Aldi Taher Benarkan Jalani Kemoterapi Kanker Kelenjar Getah Bening]

"Istri ngingetin jaga makan, jangan capek-capek, banyak istirahat. Orangtua juga mendoakan selalu. Itu yang buat Aldi kuat. Alhamdulillah berkat doa orangtua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan," ucap Aldi lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.