Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Rambo" Akan Digarap Tanpa Sylvester Stallone

Kompas.com - 29/10/2016, 11:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Tahun lalu film Creed dinilai jadi penanda kembalinya artis peran kawakan Sylvester Stallone sebagai petinju legendaris Rocky Balboa. Kini, satu lagi karakter ikonik Stallone bakal kembali ke layar lebar dengan aktor baru yang akan mengenakan ikat kepala merah.

Situs web hiburan Entertainment Weekly telah mengonfirmasi bahwa rumah produksi Nu Image/Millennium Films berencana untuk mendaur ulang Rambo dengan jalan cerita film yang baru.

Ariel Vromen (The Criminal) ditunjuk menjadi sutradara untuk film Rambo: New Blood yang bakal digarap berdasarkan naskah karya Brooks McLaren, dan didukung para pemeran yang baru serta aktor muda sebagai jagoannya.

Dari berita yang dilansir The Hollywood Reporter, sejauh ini Stallone dikabarkan tak masuk radar proyek Rambo. Pasalnya, pihak studio akan membentuk karakter Rambo seperti James Bond.

Sebagai informasi, versi asli Rambo dicipta oleh David Morrell pada 1972 lewat novel "First Blood". Karakter John Rambo seluruhnya telah dimainkan Sylvester Stallone dalam empat episode yang dimulai dari karya arahan Ted Kotcheff (1982).

Setelah era 1980-an, Stallone yang dikenal sebagai mega bintang dalam First Blood, kembali memainkan perannya sebagai Rambo pada 2008. Dalam kesempatan ini Stallone bertindak sebagai aktor sekaligus sutradara.

Pada awal tahun ini, Stallone mengatakan kepada Variety bahwa ia tidak berencana untuk memasang ikat kepala merahnya lagi sebagai Rambo. Dia mengaku bahagia bahwa kisah Rambo telah tuntas sejak film terakhir yang dirilis 2008 lalu.

"Hatiku menginginkannya, tetapi tubuhku berkata, 'Diam di rumah!'" katanya ketika itu.

"Rasanya seperti petarung yang ingin kembali untuk menuntaskan ronde terakhirnya. Namun dia akhirnya akan kalah. Jadi... (saya memutuskan) tinggalkan (peran ini) untuk orang baru."

Tahun lalu, ketika mempromosikan Creed, Stallone pernah ditanya mengenai siapa aktor pilihannya yang dirasa pantas berperan sebagai Rambo berikutnya. Ia pun menjawab dan menyebutkan bahwa pilihannya jatuh kepada artis peran Ryan Gosling.

"Pasti luar biasa, dia salah satu aktor favorit saya. Faktanya dia juga mengenalku... Dia yang terbaik. Saya juga merasa tersentuh dengan apa yang pernah ia katakan."

Pada Desember tahun ini Millennium berencana untuk mengangkat kisah Rambo ke serial layar kaca dengan fokus cerita yang tertuju pada putra Rambo, JR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+