Ras Muhamad Akan Rekam Album Kelima di Jamaika

Kompas.com - 29/10/2016, 12:18 WIB
Ras Muhamad tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/10/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRas Muhamad tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/10/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik reggae Ras Muhamad (30) akan merekam lagu-lagu di album kelimnya di Jamaika. Rencananya, Ras akan terbang ke Kota Kingston pada Januari 2017.

"Next album kelima dilakukan (rekamannya) Januari di Jamaika," ujar Ras setelah tampil di Lake Stage dalam festival musik Synchronize Fest yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016) malam.

Ras mengatakan, dia memilih merekam musiknya di Jamaika lantaran "kiblat" musik reggae berada di negara tersebut.

Namun, Ras enggan membocorkan lebih jauh konsep dan berapa lagu yang akan ada di album terbarunya tersebut. Selain itu, Ras mengaku akan berkobalorasi dengan empat musisi setempat sambil mengusung misi memasarkan karyanya tersebut ke pasar Afrika dan Inggris.

"Empat kolaborasi artis baru. Ada satu legend juga," ucapnya.

"Ini bakal menantang untuk mengembangkan diri. Saya ingin menyampaikan spirit seperti lahir kembali, bagaimana imajinasi anak-anak," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X