Krakatau Reunion Tampilkan Lagu Baru di Synchronize Fest 2016

Kompas.com - 30/10/2016, 21:21 WIB
Krakatau Reunion tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanKrakatau Reunion tampil dalam festival musik Synchronize Fest 2016, yang digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Krakatau Reunion menampilkan dua lagu dari album terbarunya pada festival musik Synchronize Fest, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/216).

Dua lagu tersebut adalah "Aku Kamu Kita" dan "Cermin Hati".

"Lagu ini akan ada di album kami selanjutnya. Judulnya 'Aku Kamu Kita'," ujar vokalis Trie Utami yang langsung melantunkan lagu tersebut dan disusul kemudian dengan "Cermin Hati".

Krakatau Reunion beranggotakan oleh Dwiki Dharmawan (keyboard), Gilang Ramadhan (drum), Trie Utami (vokal), Indra Lesmana (keyboard), Pra B Dharma (bas), dan Doni Suhendra (gitar).

Band tersebut membawa penonton bernostalia dengan lagu-lagu yang pernah mereka populerkan.

"Terima kasih Synchronize Fest. Kami akan balik ke tahun 1988. Siapa yang belum lahir? Ada yang sudah lahir? Walaupun belum lahir, tapi kalau dengar lagu ini pasti tahu," ujar Trie, yang langsung menyanyikan "La Samba Primadona".

Memulai aksi sejak pukul 19.00 WIB, Krakatau Reunion membawakan delapan lagu lama dan baru.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X