Ria Irawan hingga Titiek Puspa Jadi Penyemangat Aldi Taher

Kompas.com - 31/10/2016, 15:49 WIB
Aldi Taher didampingi istri saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher didampingi istri saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aldi Taher merasa semakin bersemangat untuk sembuh dari kanker kelenjar getah bening karena artis senior Titiek Puspa dan Ria Irawan yang merupakan penyintas (survivor) kanker.

Ria sudah sembuh dari kanker getah bening, sedangkan Titiek dinyatakan sembuh dari kanker leher rahim sejak 2012 lalu.

"Banyak terinspirasi dengan Kak Ria Irawan, Bunda Titiek Puspa, Kak Jupe. Mereka punya semangat yang tinggi," ucapnya usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

"Doa dari teman-teman, istri, dan keluarga yang juga bikin Aldi semangat," tambahnya.

Pria kelahiran Jayapura ini juga banyak berkonsultasi dengan pejuang kanker lainnya yang berpengalaman dengan kemoterapi.

"Konsul ke teman yang sudah kemo, ada grupnya gitu. Tetap harus banyak makan putih telur, sehari empat. Kan ada grup WhatsApp survivor kanker gitu ya, kami sering saling kasih semangat," kata Aldi.

Aldi didiagnosa mengidap kanter kelenjar getah bening stadium pada tiga bulan lalu. Ia harus menjalani enam kali kemoterapi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.