"Gentleman" Milik Psy Cetak Lebih dari Satu Miliar "View"

Kompas.com - 31/10/2016, 19:20 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Video musik "Gentleman" dari penyanyi asal Korea Selatan Psy (38) hingga kini telah ditonton lebih dari satu miliar kali melalui YouTube.

"Video musik 'Gentleman' telah menancapkan tonggak sejarah baru dengan pencapaian satu miliar kali ditonton pada Sabtu (29/10/2016) malam," ujar pihak agensi Psy, YG Entertainment, pada Minggu (30/10/2016).

Yonhap memberitakan pencapaian Psy itu.

Video tersebut bahkan telah mencetak 100 juta view empat hari setelah dirilis pada April 13 2013. Angka itu meningkat menjadi 500 juta pada Juli 2013.

Pada Juni 2014 hingga Desember 2015, video musik "Gentleman" telah ditonton 900 juta kali.

Psy kini memiliki enam video musik yang telah dilihat oleh sekurangnya 100 juta kali.

Video-video itu adalah "Gentleman", "Daddy", "Gangnam Style", "Hangover", "Oppa is Just My Style", dan "Psy Summer Stand The Drenched Show".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.