Istri Suka Iri Melihat Indra Bekti Makan Hidangan Mentah dan "Seafood"

Kompas.com - 01/11/2016, 19:24 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Indra Bekti (38) bercerita bahwa istrinya, Aldilla Jelita, suka merasa iri melihat Indra menyantap makanan mentah dan seafood.

Dilla, yang sedang dua bulan mengandung calon anak ketiganya, dilarang memakan dua macam hidangan tersebut oleh dokter kandungannya.

"Makanan enggak boleh seafood dan mentah-mentah," ujar Indra ketika dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/11/2016).

"Harus sesehat mungkin, sih. Kayak aku makan sushi, yang mentah-mentah gitu, dia suka iri," lanjut Indra lalu tertawa.

Sementara itu, Dilla berusaha menjaga pola makannya sesuai nasihat dokter kandungannya.

"Ikuti kata dokter aja. Aku kayak minum obat dan jaga makanan. Alhamdulillah, sih (baik-baik saja)," ucap ibu dua putri ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.