Titi Kamal Terjangkit Tren Vlog

Kompas.com - 02/11/2016, 10:40 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren video blog alias vlog ternyata telah menjangkiti artis peran Titi Kamal.

Ia mengaku sekitar sebulan belakangan ia mulai aktif merekam dan membagi aktivitasnya dalam channel YouTube miliknya, Titi Kamal.

"Iya, aku baru bikin. Tapi sebenarnya dari dulu Tian (suami Titi, Christian Sugiono) udah ngebahas sih tentang vlog. Cuma aku belum terlalu seriusin," kata Titi dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Ide untuk serius membuat vlog itu, lanjut Titi, datang akibat ajakan lawan mainnya dalam film Hangout, Raditya Dika dan Bayu Skak.

Setelah berbincang panjang tentang vlog dengan mereka yang sudah berpengalaman, Titi langsung merasa terpanggil menjadi vlogger.

"Jadi ya udah deh bikin-bikin aja. Kamera langsung beli. Pas ada break shooting makan siang, aku pergi beli. Aku nanya Radit, 'Dit, kamera apa yang bagus?', gini-gini. Jadi ya udah aku langsung beli," katanya sambil tersenyum.

Titi mengunggah video blog pertamanya pada 27 September 2016 lalu yang berjudul 'Tikam Vlog shooting film Hangout 1'. Hingga kini, sudah empat vlog yang ia bagi dalam channel-nya.

Namun, Titi belum memutuskan konten utama untuk vlog-nya itu. Sejauh ini, ia baru merekam aktivitas shooting dan juga ketika bersama sang putra, Arjuna.

"Kontennya belum tahu sih mau ngapain. Cuma campur aduk semuanya kayak kegiatan sehari-hari, semuanya sih," ujarnya.

"Kayaknya bakal rajin upload sih. Udah PD (percaya diri) sih, cuma kadang-kadang emang masih malu sih," tambah Titi sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.