Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Terjangkit Tren Vlog

Kompas.com - 02/11/2016, 10:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren video blog alias vlog ternyata telah menjangkiti artis peran Titi Kamal.

Ia mengaku sekitar sebulan belakangan ia mulai aktif merekam dan membagi aktivitasnya dalam channel YouTube miliknya, Titi Kamal.

"Iya, aku baru bikin. Tapi sebenarnya dari dulu Tian (suami Titi, Christian Sugiono) udah ngebahas sih tentang vlog. Cuma aku belum terlalu seriusin," kata Titi dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Ide untuk serius membuat vlog itu, lanjut Titi, datang akibat ajakan lawan mainnya dalam film Hangout, Raditya Dika dan Bayu Skak.

Setelah berbincang panjang tentang vlog dengan mereka yang sudah berpengalaman, Titi langsung merasa terpanggil menjadi vlogger.

"Jadi ya udah deh bikin-bikin aja. Kamera langsung beli. Pas ada break shooting makan siang, aku pergi beli. Aku nanya Radit, 'Dit, kamera apa yang bagus?', gini-gini. Jadi ya udah aku langsung beli," katanya sambil tersenyum.

Titi mengunggah video blog pertamanya pada 27 September 2016 lalu yang berjudul 'Tikam Vlog shooting film Hangout 1'. Hingga kini, sudah empat vlog yang ia bagi dalam channel-nya.

Namun, Titi belum memutuskan konten utama untuk vlog-nya itu. Sejauh ini, ia baru merekam aktivitas shooting dan juga ketika bersama sang putra, Arjuna.

"Kontennya belum tahu sih mau ngapain. Cuma campur aduk semuanya kayak kegiatan sehari-hari, semuanya sih," ujarnya.

"Kayaknya bakal rajin upload sih. Udah PD (percaya diri) sih, cuma kadang-kadang emang masih malu sih," tambah Titi sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com