Acha Septriasa Mengaku Sudah Dilamar Kekasih

Kompas.com - 02/11/2016, 12:15 WIB
Acha Septriasa usai jumpa pers film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAcha Septriasa usai jumpa pers film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Achas Septriasa mengaku sudah dilamar oleh kekasihnya, Vicky Kharisma, yang menetap di Australia.

Meski tak mengungkap secara langsung, tetapi berdasarkan akun Instagram Acha, lamaran itu terjadi dalam perjalanan mereka dari Sydney ke Melbourne pada Maret 2016 lalu.

"Tapi enggak di pesawat, cuma emang on the way aja. Sampai lokasinya baru terjadi lamaran tersebut," ucap Acha sambil tersenyum di sela premiere film Shy Shy Cat di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) malam.

Saat menceritakan kabar bahagia itu, senyum terus menghiasi wajah pemain film Heart itu. 

"Senang banget. Senang," ujar Acha.

Namun untuk sekarang ia belum mau bercerita banyak tentang lamarannya itu dan rencana pernikahannya dengan Vicky.

"Sampai sini aja ngasih tahunya ya. Kalau udah ada tanggal pastinya, insya Allah kami kabarin. Belum bisa jelasin apa-apa soalnya. Makasih ya teman-teman," ucap Acha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Acha dan Vicky baru menjalin kasih sejak awal 2016. Sang pujaan hati yang merupakan teman lama Acha itu bekerja sebagai premier support engineer di perusahaan teknologi Atlassian, Australia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X