Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Supply Akan Tampil Lagi, Syahrini Jadi Penampil Pembuka

Kompas.com - 03/11/2016, 18:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band soft rock asal Australia, Air Supply, akan tampil dalam konser mereka yang berjudul Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2016.

"Mereka duo living legend dan sering tampil di mana-mana. Kami senang mereka ke Jakarta," ujar David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, selaku promotor konser itu, dalam jumpa pers di Semeru Room, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Duo yang dibentuk pada 1976 dan terdiri dari vokalis Russell Hitchock dan gitaris Graham Russell tersebut akan tampil selama satu setengah jam penuh.

Mereka akan membawakan lebih dari 15 lagu dan sebagian besar merupakan lagu-lagu populer mereka.

"Itu bukan konser promo album yang nyanyiin lagu yang tidak kita kenal. Mereka akan menyanyikan hit-hit mereka," terang David.

David mengatakan pula bahwa 70 persen dari tiket presale sudah laku. Jumlah total tiket untuk konser itu 3.000 lembar. Semua penonton mendapat tempat duduk dengan sistem teater.

"Konsernya akan ekslusif. Jadi, yang menonton akan nyaman di tempat duduknya," katanya.

Dalam konser tersebut, penyanyi Syahrini akan dilibatkan sebagai penampil pembuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com