Lady Gaga Ingin Mengemudi Keliling Tokyo

Kompas.com - 03/11/2016, 21:37 WIB
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Ikon pop Lady Gaga, yang memiliki enam mobil dan baru tahun ini memiliki surat izin mengemudi, mengaku ingin mengemudi keliling Tokyo.

Gaga mengemukakan komentar itu pada Rabu (2/11/2016), sepekan setelah dia menunjukkan keterampilan mengemudi yang buruk dalam segmen populer "Carpool Karaoke" di program "Late Late Show" Amerika Serikat, membuat pembawa acara James Corden yang duduk di sebelahnya ketakutan.

"Saya pikir saya ingin menyetir di seluruh penjuru Tokyo," kata Gaga, yang tiba di Tokyo pada Selasa untuk mempromosikan album barunya Joanne.

"Sepertinya saya tidak akan berhenti mengemudi kalau saya bisa," kata penyanyi 30 tahun itu dalam satu konferensi pers.

Dia menangis di akhir konferensi pers setelah menerima haori --jubah luaran kimono-- berwarna merah muda sebagai hadiah dari sebuah perusahaan rekaman Jepang.

"Ini sangat indah," kata warga asli New York itu, menyeka air mata saat mencoba busana itu dengan topi lebar merah mudanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.