Bertemu Bekas Suami, Masayu Anastasia Tidak Banyak Bicara

Kompas.com - 03/11/2016, 21:48 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah resmi bercerai dari vokalis Lembu Wiworojati pada Maret 2016 lalu, artis peran Masayu Anastasia mengaku sudah tidak bertemu lagi dengan bekas suaminya itu.

Namun, pertemuan pun terjadi pada saat merayakan hari ulang tahun anak semata wayang mereka, Samara Anaya Amandari, di sekolahnya. Dalam kesempatan itu, Masayu mengaku tak mengobrol dengan Lembu.

"Iya, sebelumnya kami enggak pernah ketemu sih. Enggak (mengobrol) sih, biasa aja," ujar Masayu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Masayu juga mengaku mengundang Lembu untuk ikut hadir pada perayaan ulang tahun Samara di sekolah.

"Enggak kok, karena emang gue yang undang. Karena bagaimana pun dia bapaknya Samara juga," katanya.

Ibu satu anak ini mengatakan, perayaan ulang tahun ketujuh anaknya di sekolah berlangsung atas idenya sendiri.

"Perayaannya seru karena kan cuma teman-teman sekolah dia aja. Itu dari gue sendiri yang emang pengin ngerayain selain pas jam 12 malam," imbuh Masayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.