Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Takut Bikin Bekas Suami Sedih

Kompas.com - 03/11/2016, 22:11 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Rezer mengaku punya pacar baru. Dewi mengatakan bahwa pacar barunya itu bernama Thomas, seorang bule berkebangsaan Australia.

Kali ini, Dewi terlihat lebih terbuka berbicara soal Thomas. Hal ini berbanding terbalik ketika Dewi disinggung soal Steven Savino, bule yang juga asal Australia dan pernah dikabarkan sudah berhubungan dengan Dewi jauh sebelum bercerai dengan aktor Marcelino Lefrandt.

"Iya teman, pas difoto samping-sampingan, ya sedekat itu saja. Kenal di Australia," kata Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Meski Dewi baru mengakui Thomas sebagai teman dekatnya, namun ia sudah mengenalkan pria bule itu kepada orangtua dan kedua anaknya, Brinette dan Jarvis. Bahkan, kata Dewi, mereka sudah pernah pergi bersama beberapa waktu yang lalu.

"Sudah pernah ketemu sama mamaku, anak-anak aku. Kami pernah piknik bareng," kata Dewi.

Dewi mengaku sudah mengenal Thomas sejak tiga bulan lalu. Lantas, apakah Thomas sudah dikenalkan kepada Marcelino?

"Belum. Aku juga jarang ketemu kalau sama Marcel, enggak tahu, kalau dia sedih gimana? Ha-ha-ha," kata Dewi setengah bercanda.

Ramai digosipkan sebelumnya, ketika belum bercerai dengan Marcelino, Dewi pernah dikabarkan dekat dengan seorang bule bernama Steven Savino.

Pria yang akrab disapa Dewi dengan sebutan Sav itu berprofesi sebagai seorang pelatih tenis di Australia. Kedekatan mereka pertama kali diketahui publik ketika beberapa foto mesra keduanya beredar di dunia maya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.