Ternyata, Hal Ini yang Bikin Titiek Puspa Awet Muda

Kompas.com - 04/11/2016, 11:04 WIB
Titiek Puspa saat menerima kejutan ulang tahun di salah satu ruang rekaman gedung Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTitiek Puspa saat menerima kejutan ulang tahun di salah satu ruang rekaman gedung Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usianya yang sudah 79 tahun, Titiek Puspa masih terlihat segar dan lincah seperti saat muda.

"Mungkin karena aku kumpulnya sama begini (anak-anak muda), jadi mungkin aku terbawa," ucap Titiek saat ditemui di gedung Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Menurut Titiek, jika ia lebih banyak bergaul dengan orang-orang seumurannya, kemungkinan tingkah lakunya juga akan terbawa.

"Kalau aku kumpulnya sama oma-oma atau tante-tante, aku juga kebawa he-he-he. Tapi saya juga bisa dibilang dari kecil orangnya agak tomboy, jadi saya tidak bisa yang kayak ibu-ibu gitu, ladylike gitu," ucap pelantun "Gang Kelinci" itu.

Titiek mengaku sejak dulu hingga kini, ia terbiasa berinteraksi dengan anak-anak kecil dan anak-anak muda.

Saat ini pun ia membuat proyek grup vokal anak-anak bernama Duta Cinta.

"Dari dulu memang biasa sama anak-anak. Sekarang ada Duta Cinta. Terus kebetulan pada waktu ibu saya meninggal, saya dititipin adik-adik saya. Kawin sama Mus Mualim, ada anak tiri lagi, jadi makin ramai di rumah," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Titiek Puspa dilahirkan di Tanjung, Tabalong, pada 1 November 1937. Pada Rabu (2/10/2016), ia mendapat pesta ulang tahun kejutan di Musica Studio.

[Baca: Titiek Puspa Dapat Kejutan Ulang Tahun di Studio Musik]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X