Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Ungkap Siapa Pengendara Lamborghini Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/11/2016, 14:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad, Mira, mengungkap identitas pengendara Lamborghini Aventador milik Raffi yang kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016) kemarin.

"Informasi terakhir, yang pake mobil Aventador sampe tabrakan itu Wadanlanud (Wakil Komandan Lapangan Udara)," ucap Mira kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (5/11/2016).

Namun, ia tak menjelaskan lebih detail tentang itu. Juga, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas pengendara. Mira hanya mengatakan, sang pengendara belum bersedia bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, mobil mewah bernomor polisi B 1 AMY itu rusak parah di bagian depan karena menabrak pohon.

"Sampe jam malam tadi orang yang nabrakin mobil Raffi Ahmad tidak mau bertanggung jawab," katanya lagi.

"Pagi ini aku belum dapat konfirmasi kembali bagaimana kelanjutan tentang mobil Raffi Ahmad tersebut," tambah Mira.

Yang jelas, Raffi saat ini sedang bertolak ke Malang untuk mengecek kondisi mobilnya dan mengurus masalah tersebut.

Perihal dalam rangka apa Lamborghini Aventador milik Raffi itu berada di Malang dan mengapa orang lain yang mengendarainya di sana, Kompas.com belum mendapat jawaban pasti, begitu pun tentang penyebab kecelakaan tunggal itu.

Sebagai informasi, mobil mewah tersebut merupakan kado pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Harga mobil bertipe Aventador LP 700-4 yang memiliki kapasitas silinder mesin 6.500 cc itu diperkirakan 1 juta dollar AS atau setara Rp 12,2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com