Manajer Ungkap Siapa Pengendara Lamborghini Raffi Ahmad

Kompas.com - 05/11/2016, 14:42 WIB
Raffi Ahmad saat menghadiri peluncuran buku Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad saat menghadiri peluncuran buku Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising, di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad, Mira, mengungkap identitas pengendara Lamborghini Aventador milik Raffi yang kecelakaan di Malang, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016) kemarin.

"Informasi terakhir, yang pake mobil Aventador sampe tabrakan itu Wadanlanud (Wakil Komandan Lapangan Udara)," ucap Mira kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (5/11/2016).

Namun, ia tak menjelaskan lebih detail tentang itu. Juga, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas pengendara. Mira hanya mengatakan, sang pengendara belum bersedia bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, mobil mewah bernomor polisi B 1 AMY itu rusak parah di bagian depan karena menabrak pohon.

"Sampe jam malam tadi orang yang nabrakin mobil Raffi Ahmad tidak mau bertanggung jawab," katanya lagi.

"Pagi ini aku belum dapat konfirmasi kembali bagaimana kelanjutan tentang mobil Raffi Ahmad tersebut," tambah Mira.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yang jelas, Raffi saat ini sedang bertolak ke Malang untuk mengecek kondisi mobilnya dan mengurus masalah tersebut.

Perihal dalam rangka apa Lamborghini Aventador milik Raffi itu berada di Malang dan mengapa orang lain yang mengendarainya di sana, Kompas.com belum mendapat jawaban pasti, begitu pun tentang penyebab kecelakaan tunggal itu.

Sebagai informasi, mobil mewah tersebut merupakan kado pernikahan Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Harga mobil bertipe Aventador LP 700-4 yang memiliki kapasitas silinder mesin 6.500 cc itu diperkirakan 1 juta dollar AS atau setara Rp 12,2 miliar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X