Krisdayanti Tutup "Pabrik"

Kompas.com - 05/11/2016, 17:47 WIB
Krisdayanti diabadikan di sela acara syukuran reuni Bagito Return: Everlasting Memories Reunion, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti diabadikan di sela acara syukuran reuni Bagito Return: Everlasting Memories Reunion, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengatakan, ia dan Raul Lemos sudah tak berencana menambah buah hati lagi.

"Udah (tak mau tambah anak), gila. Udah enggak, udah tutup, dikunci pabriknya," katanya sambil tertawa dalam wawancara di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun "Menghitung Hari" ini merasa cukup dengan empat anak. Pada umurnya yang sudah kepala empat ini, ia memilih konsentrasi mengurus anak dan menjaga keharmonisan dengan suami, juga tetap berkarier di industri musik.

"Kata suami saya, kalau punya anak lagi, enggak pacaran dong he-he-he. Kami mau fokus besarin anak-anak aja sekarang," ujar Krisdayanti.

Diketahui, Krisdayanti memiliki dua anak, yakni Aurel dan Azriel, dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah dulu. Setelah bercerai, ia menikah dengan Raul Lemos dan kembali dikaruniai sepasang putra putri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.