Didi Mahardika Deg-degan Lamar Vanessa Angel

Kompas.com - 06/11/2016, 12:17 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Didi Mahardika (35) mengaku berdebar-debar ketika meminta izin dari orangtuanya dan calon mertuanya untuk menikah dengan artis peran Vanessa Angel (24).

Cucu Bung Karno atau putra dari Rachmawati Soekarnoputri dan almarhum aktor Dicky Suprapto ini mengaku pula bahwa rasa deg-degannya itu berlanjut ketika menjalani acara melamar Vanessa.

Hal itu dialami oleh pemilik nama lahir Mohammad Mahardika Suprapto ini, meski ia pernah melamar, menikah, dan bercerai.

"Masih deg-degan, karena saya deg-degannya tuh lama," kata Didi usai menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

"Mikir, 'Suka enggak ya keluarga ini, dia ini suka enggak ya?' Deg-degan," kata anggota Komisi X DPR RI 2014-2019 ini lagi.

Didi, yang masuk industri hiburan dengan menjadi disc jockey (DJ) mulai 2007, juga mengaku masih ada satu tahap lagi yang harus dijalaninya, yaitu menikah dengan Vanessa.

"Pas lamaran, 'Ah, lega, satu nih' (lamaran selesai). Tapi, masih deg-degan juga, kan belum acaranya (pernikahan)," ujar Didi, yang berkemeja batik coklat.

"Alhamdulilah lamarannya berjalan dengan lancar. Semuanya senang dan happy," tambahnya.

"Alhamdulillah," timpal Vanessa, yang duduk di sampingnya dan mengenakan kebaya ungu.

Acara Didi melamar Vanessa diadakan secara tertutup. Keluarga, tidak terkecuali Rachmawati, serta kerabat dekat dan sahabat saja yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.