Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Mahardika Deg-degan Lamar Vanessa Angel

Kompas.com - 06/11/2016, 12:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Didi Mahardika (35) mengaku berdebar-debar ketika meminta izin dari orangtuanya dan calon mertuanya untuk menikah dengan artis peran Vanessa Angel (24).

Cucu Bung Karno atau putra dari Rachmawati Soekarnoputri dan almarhum aktor Dicky Suprapto ini mengaku pula bahwa rasa deg-degannya itu berlanjut ketika menjalani acara melamar Vanessa.

Hal itu dialami oleh pemilik nama lahir Mohammad Mahardika Suprapto ini, meski ia pernah melamar, menikah, dan bercerai.

"Masih deg-degan, karena saya deg-degannya tuh lama," kata Didi usai menjalani acara lamaran di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

"Mikir, 'Suka enggak ya keluarga ini, dia ini suka enggak ya?' Deg-degan," kata anggota Komisi X DPR RI 2014-2019 ini lagi.

Didi, yang masuk industri hiburan dengan menjadi disc jockey (DJ) mulai 2007, juga mengaku masih ada satu tahap lagi yang harus dijalaninya, yaitu menikah dengan Vanessa.

"Pas lamaran, 'Ah, lega, satu nih' (lamaran selesai). Tapi, masih deg-degan juga, kan belum acaranya (pernikahan)," ujar Didi, yang berkemeja batik coklat.

"Alhamdulilah lamarannya berjalan dengan lancar. Semuanya senang dan happy," tambahnya.

"Alhamdulillah," timpal Vanessa, yang duduk di sampingnya dan mengenakan kebaya ungu.

Acara Didi melamar Vanessa diadakan secara tertutup. Keluarga, tidak terkecuali Rachmawati, serta kerabat dekat dan sahabat saja yang hadir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com