Cerita di Balik Cincin Pertunangan Didi Mahardika-Vanessa Angel

Kompas.com - 06/11/2016, 13:14 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cincin yang kini dikenakan oleh Didi Mahardika (35) dan artis peran Vanessa Angel merupakan cincin istimewa.

Itu cincin yang dirancang khusus oleh ibu Didi, Rachmawati Soekarnoputri, untuk pertunangan Didi dengan Vanessa, yang diadakan di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (5/11/2016).

"Embu (panggilan untuk Rachmawati) yang desain," ucap Didi kepada para wartawan, usai menjalani acara lamaran tersebut.

"Desainnya itu Embu yang buat, karena Embu hobi perhiasan, hobi berlian. Jadi, Embu lebih tahu, udah deh serahin ke Embu aja. Bener-bener deh Embu ngurusin, dari hal kecil sampai yang gede diperhatiin banget sama Embu," jelas Vanessa, yang duduk di sisi Didi.

Namun, Didi mengaku tak tahu berat cincin itu. Yang terpenting baginya, Vanessa menyukai desain cincin tersebut.

"Aku terus terang enggak ngerti gramnya, yang pasti ini cincin lebih ringan daripada saya he he he," ujar anggota Komisi X DPR RI 2014-2019 ini.

"Aku suka karena bentuknya simpel gitu. Abadi, modelnya itu abadi, enggak terlalu ribet," timpal Vanessa, yang mendampinginya.

Selain cincin sebagai pengikat mereka sebelum menikah, Didi juga memberi sejumlah seserahan kepada Vanessa dalam acara lamaran tersebut.

"Aku ngasih Vanessa beberapa yang memang dia suka, kayak tas, sepatu, peralatan make up sama gelang, karena dia suka aja ya," kata pria yang masuk industri hiburan dengan menjadi disc jockey (DJ) mulai 2007 ini.

Acara Didi melamar Vanessa diadakan secara tertutup. Yang hadir, keluarga, termasuk Rachmawati, serta kerabat dekat, dan sahabat saja.

Didi dan Vanessa sudah menjalin kasih sejak 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.