Daniel Mananta Berhasil Jodohkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Kompas.com - 08/11/2016, 22:57 WIB
Pembawa acara Daniel Mananta saat diabadikan di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara Daniel Mananta saat diabadikan di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam pemberkatan nikah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, Selasa (8/11/2016), pembawa acara Daniel Mananta dipercaya untuk menjadi pendamping pria.

Daniel Mananta ternyata berperan besar dalam perjalanan cinta Sandra dan Harvey. Dialah yang mengenalkan sejoli itu.

"Gue bersyukur banget diberikan kepercayaan menjadi best man Harvey. Mungkin karena gue yang perkenalkan mereka berdua," kata Daniel yang ditemui usai pemberkatan nikah Sandra-Harvey.

Daniel menilai Sandra dan Harvey adalah pasangan yang cocok. Ia lalu menceritakan awal perkenalan mereka.

"Pas pertemuan mereka, makan siang, mereka bercanda-canda. Pas sudah kelar Harvey pengin menikmati dessert sama Sandra. Ya sudah gue cabut, mereka berdua lanjut," tutur Daniel.

"Hubungan mereka dewasa banget, ngobrolnya nyambung," kata Daniel lagi.

Mereka berpacaran selama tiga tahun dan hari ini keduanya mengucap janji suci di altar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Perjalanan mereka lancar-lancar saja. Gue tanya sama Harvey cocok enggak, dia bilang berantem kecil-kecil banget. Enggak pernah yang besar gitu. Ya kelihatannya mereka benar-benar cocok banget," jelasnya.

Terakhir mantan VJ MTV itupun mengucapkan doanya untuk kedua mempelai. "Gue pegin bilang selamat Harvey-Sandra mudah-mudahan banyak keturunan dan diberikan keturunan secepatnya. Gue enggak sabar ketemu Harvey junior dan ada yang manggil gue Om," ungkapnya.

"Semoga mereka langgeng sampai akhir hayat dan bisa menginspirasi untuk mengambil komitmen untuk lanjut ke pernikahan," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X