Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sandra Dewi Mengaku Masih "Shock"

Kompas.com - 09/11/2016, 10:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Harvey Moeis telah resmi menjadi suami artis peran Sandra Dewi usai menikah di gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) kemarin. Namun, Harvey mengaku merasa shock. Mengapa?

"Masih shock sampai sekarang he-he-he," ucapnya dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Pasalnya, momen pernikahan mereka adalah kali pertama Harvey diperkenalkan oleh Sandra ke publik. Sejak pagi hingga malam, kamera video maupun foto tak henti-hentinya menyorot pasangan pengantin baru ini.

Sementara, Harvey yang bukan dari kalangan selebriti, belum terbiasa dengan sorotan itu.

"Mas Harvey ini tidak suka difoto, enggak biasa sama kamera, kan bukan public figure," timpal Sandra mencoba menjelaskan.

Mendengar pernyataan Sandra, sang suami hanya terlihat tersenyum sambil sesekali menunduk. Ia juga lebih banyak diam dan mempersilakan Sandra memberi keterangan. Bahkan, ketika awak media melontarkan pertanyaan kepadanya, Harvey hanya menjawab singkat.

"Kenapa saya tidak pernah bawa dia ke acara atau mem-post foto dia sering-sering? Karena bapak ini tidak suka foto. Pemalu orangnya," kata Sandra lagi.

"Selama ini enggak pernah ketahuan, akhirnya kami menikah juga. Dan saya bisa jawab pertanyaan teman-teman. Ini dia orangnya yang selama ini saya sembunyikan he-he-he. Bukan sembunyikan sih, tapi saya menjaga privasi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com