Suami Sandra Dewi Mengaku Masih "Shock"

Kompas.com - 09/11/2016, 10:39 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSandra Dewi dan Harvey Moeis saat menggelar jumpa pers pernikahan di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Harvey Moeis telah resmi menjadi suami artis peran Sandra Dewi usai menikah di gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) kemarin. Namun, Harvey mengaku merasa shock. Mengapa?

"Masih shock sampai sekarang he-he-he," ucapnya dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Pasalnya, momen pernikahan mereka adalah kali pertama Harvey diperkenalkan oleh Sandra ke publik. Sejak pagi hingga malam, kamera video maupun foto tak henti-hentinya menyorot pasangan pengantin baru ini.

Sementara, Harvey yang bukan dari kalangan selebriti, belum terbiasa dengan sorotan itu.

"Mas Harvey ini tidak suka difoto, enggak biasa sama kamera, kan bukan public figure," timpal Sandra mencoba menjelaskan.

Mendengar pernyataan Sandra, sang suami hanya terlihat tersenyum sambil sesekali menunduk. Ia juga lebih banyak diam dan mempersilakan Sandra memberi keterangan. Bahkan, ketika awak media melontarkan pertanyaan kepadanya, Harvey hanya menjawab singkat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kenapa saya tidak pernah bawa dia ke acara atau mem-post foto dia sering-sering? Karena bapak ini tidak suka foto. Pemalu orangnya," kata Sandra lagi.

"Selama ini enggak pernah ketahuan, akhirnya kami menikah juga. Dan saya bisa jawab pertanyaan teman-teman. Ini dia orangnya yang selama ini saya sembunyikan he-he-he. Bukan sembunyikan sih, tapi saya menjaga privasi," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.