Donald Trump Menang, Para Artis Pendukung Hillary Clinton Bereaksi

Kompas.com - 09/11/2016, 18:36 WIB
Presiden terpilih AS Donald Trump menyampaikan pidato kemenangannya di hadapan pendukungnya di New York, Rabu (9/11/2016). Chip Somodevilla/Getty Images/AFPPresiden terpilih AS Donald Trump menyampaikan pidato kemenangannya di hadapan pendukungnya di New York, Rabu (9/11/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika membuat dunia terkejut.

Sementara para pendukung capres dari Partai Republik itu bersuka ria, para pendukung Hillary Clinton terpukul karena selama ini hasil jajak pendapat menunjukkan capres Partai Demokrat itu unggul atas Trump.

Para pesohor yang selama ini menjadi pendukung fanatik Hillary Clinton pun bersuara. Mereka menyatakan rasa terkejut dan tidak percaya dengan kemenangan Trump.

Penyanyi Katy Perry, misalnya. Ia meminta rakyat Amerika tidak bersedih atau berdiam diri. "Kita bukan bangsa yang akan membiarkan kebencian memimpin," kata Perry melalui tweet-nya.

Perry merupakan salah satu selebriti yang aktif berkampanye untuk Hillary Clinton.

Kekecewaan juga dirasakan aktris Kristen Bell. Pengisi suara Anna dalam film Frozen itu melontarkan kalimat "Anyone else wanna puke?" dalam tweet-nya.

Penyanyi Arianna Grande sudah mulai khawatir ketika perolehan suara Trump terus meninggalkan Hillary. "Sangat menakutkan," kata dia.

Ketika Trump dipastikan menang, Grande mengaku menangis. "I'm in tears," kata dia dalam tweet.

Sementara itu, aktor Cheyenne Jackson menyebut kemenangan Trump seperti film seri yang dibintanginya, American Horror Story.

"A true American Horror Story," bunyi tweet-nya.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X