Bentara Budaya Jakarta Gelar Konser "Untukmu Pahlawan Pengawal Garuda"

Kompas.com - 10/11/2016, 12:59 WIB
Jelly Tobing tampil dalam Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2016 di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2016) malam. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESJelly Tobing tampil dalam Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest) 2016 di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bentara Budaya Jakarta (BBJ) bekerja sama dengan Komunitas Musisi Penyanyi Indonesia Kita menggelar pertunjukkan musik "Untukmu Pahlawan Pengawal Garuda".

Pertunjukan akan diselenggarakan di Gedung BBJ, Jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016) pukul 19.30 WIB.

Pertunjukan tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November sekaligus untuk memperingati satu tahun lahirnya Komunitas Musisi Penyanyi Indonesia Kita.

Sederet musisi dan penyanyi akan tampil dalam pertunjukan tersebut. Mereka adalah Renny Djajoesman, Jelly Tobing, Sylvia Saartje, Candil, Estu Pradhana, Palio, Riffy Putri, Taras, dan Ikmal Tobing.

Selain itu, ada pula Bens Leo, Ita Purnamasari, Memez, Donny Suhendra, Mel Shandy, Connie Dio, Buluks “Superglad”, Bonita, dan beberapa penyanyi dan musisi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.