Brad Pitt Dinyatakan Tak Terbukti Aniaya Anak

Kompas.com - 10/11/2016, 18:49 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt dinyatakan tak terbukti melakukan kekerasan terhadap anak dalam penyelidikan kesejahteraan anak.

Ia juga meminta pengadilan memberinya hak asuh atas enam anak dari istrinya, aktris Angelina Jolie, kata seorang sumber, Rabu (9/11/2016) waktu setempat.

Pitt (52) bersikap kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Los Angeles County Department of Children dan Family Services (DCFS).

Lembaga perlindungan anak AS itu tidak menemukan kesalahan di pihaknya, menurut sumber yang meminta identitasnya tidak disebut.

Pasangan Hollywood yang dijuluki "Brangelina" itu membuat publik terkejut karena perceraian mereka yang tiba-tiba.

Jolie dan Pitt sudah bersama-sama sejak tahun 2005, tidak lama setelah Pitt digugat cerai istrinya, aktris Jennifer Aniston.

Setelah memiliki enam anak, baik adopsi maupun kandung, mereka menikah pada 2014. Tiba-tiba pada September lalu, Jolie menggugat cerai aktor tersebut.

Dalam gugatannya Jolie mengajukan hak asuh anak secara penuh dengan alasan "demi kesehatan keluarga".

Perceraian itu semakin panas karena Pitt dilaporkan bersikap kasar kepada anak tertua mereka, Maddox. Kasus ini kemudian diselidiki oleh DCFS. Bahkan FBI disebut-sebut terlibat dalam penyelidikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TMZ
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.